Perawatan Berkala


Untuk menjaga kualitas motor, Yamaha mengeluarkan KSG & KSB yang dapat digunakan konsumen dalam melakukan perawaratan Berkala.
 

KSG (Kartu Service Gratis)

KSG merupakan fasilitas yang diberikan oleh Yamaha untuk pembelian jenis motor yang dibeli baru baik secara cash ataupun kredit. Fasilitas ini akan diberikan sebanyak 4 kali yaitu KSG 1, KSG 2, KSG 3, dan juga KSG 4.
 

KSB (Kartu Service Berkala)

Kartu yang diberikan kepada konsumen Yamaha untuk melakukan perawatan berkala sebagai informasi dalam periode dan jarak tempuh motor yang direkomendasikan.
 
Informasi detail mengenai perawatan berkala motor anda dapat dilihat melalui buku service yang diberikan pada paket penjualan atau melalui aplikasi My Yamaha Motor
 
Yamaha memastikan semua teknisi HANDAL , melalui program pelatihan YTA dengan standar global serta sistem sertifikasi berjenjang : Bronze, Silver & Gold.
 

Dengan YTA kami menuju “One to One Service”


 
Untuk mewujudkan One to One Service, Yamaha berfokus pada pelatihan teknisi dealer, staf yang paling dikenal pelanggan kami.
 

Level Pendidikan Teknisi


Untuk mendukung dan menjaga kualitas layanan purna jual Yamaha terhadap konsumen khususnya di Indonesia. Yamaha melakukan peningkatan kualitas teknisi melalui Pendidikan Teknisi Bronze, Silver dan Gold yang dapat dilihat Langsung di aplikasi My Yamaha Motor